“Kualitas produk fesyen lokal ini tak kalah dengan produk dari luar negeri. Bahkan, produk lokal kini makin banyak diminati orang dari luar. Seperti produk di BKB yang sudah menjangkau pasar dunia, bahkan sudah sampai di ajang Paris Fesyen Week,” ungkap dia.
Dalam hal ini, situs belanja online Busana Kreasi Bangsa (BKB) terus berkomitmen memajukan bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.
Bahkan, dalam waktu dekat e-commerce tersebut akan berupaya menjalin kerja sama dengan Asosiasi Tekstil Indonesia di bawah Kemenparekraf.
Busana Kreasi Bangsa merupakan sebuah start-up di bidang garment yang membantu para UMKM dari hulu ke hilir.
Situs ini hadir untuk para pelaku bisnis yang sudah mempunyai brand sendiri maupun yang sedang membangun brand baru.
Sementara itu, Chief Operating Officer BKB, Paula Tjahyono menambahkan, pihaknya memiliki visi untuk menjadi perusahaan garment terbaik dikelasnya yang mendukung brand lokal dan interlokal dalam mengembangkan bisnisnya.
Menurut Paula, pendekatan mekanisme produksi dengan cara kerja yang efisien dengan tim ahli di bidangnya.