“Perbaikan fasilitas lift dan escalator di Stasiun Manggarai akan terus dilakukan, sementara untuk Stasiun Jatinegara kami jadwalkan Senin ini sudah mulai dikerjakan,” tutur Zulfikri.
Terkait aduan masyarakat yang disampaikan di media sosial mengenai kondisi escalator dan lift, Zulfikri menyampaikan permohonan maaf atas nama DJKA dan menyesali hal tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah aktif melaporkan kondisi lapangan sehingga dapat segera ditangani oleh tim teknis,” ujarnya.
Evaluasi perbaikan fasilitas-fasilitas pelayanan pengguna juga terus dilakukan KAI Commuter. “KAI Commuter bersama Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan akan selalu berkoordinasi dalam pemenuhan fasilitas-fasilitas pelayanan bagi pengguna KRL untuk memberikan layanan terbaik,” tambah Direktur Utama KAI Commuter, Roppiq Lutfi Azhar.
Lebih lanjut, Roppiq mengajak para pengguna KAI Commuter agar selalu menjaga prasarana dan fasilitas-fasilitas pelayanan yang ada di stasiun. “KAI Commuter juga mengimbau untuk selalu mendahulukan pengguna prioritas dalam menggunakan fasilitas eskalator dan lift yang tersedia di stasiun,” tutup Roppiq.