Agenda lain dalam RUPST yang telah disetujui antara lain penetapan penggunaan laba bersih tahun Buku 2021, penunjukan akuntan publik untuk audit laporan keuangan tahun 2022, serta penetapan remunerasi anggota Direksi dan Komisaris tahun 2022. Di Tahun 2021, PT Electronic City Indonesia, Tbk. memperoleh pendapatan sebesar Rp1,8 triliun dengan pertumbuhan 11,92 persen dibandingkan buku tahun 2020 dan membukukan laba sebesar Rp8,7 miliar.
Di tahun 2021, Perseroan mengeluarkan kategori Mom & Baby sampai peluncuran tagline baru “Light Up Your Moments”, di mana Electronic City ingin menjadi teman yang selalu hadir di setiap momen. Selain itu di tahun 2021, Perseroan mendapatkan penghargaan dari WOW Brand 2021 serta beberapa penghargaan dari beberapa brand seperti dari ASUS, LG, dan Panasonic.
Tahun 2022 ini, Perseroan kembali meluncurkan 1 (satu) kategori baru bernama eco-city yang secara spesifik menjual produk-produk organik dan barang ramah lingkungan sebagai upaya bagi Perseroan untuk menjadi perusahaan retail elektronik terbesar yang juga peduli dalam lingkungan hidup dan berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development) demi generasi masa depan yang lebih baik.