Perseroan juga terus melakukan peremajaan untuk toko-toko yang telah beroperasi cukup lama, guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi customer. Dengan maraknya omni-channel dimana konsep O2O (online to offline & offline to online) merupakan pengalaman berbelanja yang penting, electronic city melalui platform belanja onlie yaitu
eci.id menjawab tantangan ini untuk menjadi penyedia O2O terbesar dengan jaringan toko electronic terbanyak di Indonesia.
Untuk itu di tahun 2021 eci.id melakukan perombakan dan pembaruan sistem e-commerce secara keseluruhan, baik dari sisi tampilan User Interface, business process terkini, dan backend system serta infrastructure yang dipersiapkan untuk mengakomodir pertumbuhan sales & traffic pengunjung online. Hasil dari pembaruan ini tercermin di pertumbuhan sales eci.id dimana growth tahun 2021 sebesar 168%.
Electronic City memiliki house brand, ARRA dimana saat ini telah meluncurkan beberapa produk yaitu portable refrigerator dan cooler box, food cover, solar car air purifier, dan rice cooker low carbo. House brand ARRA juga akan terus berinovasi untuk meluncurkan produk-produk baru yang mengikuti trend perkembangan zaman saat ini.