IPOL.ID – Pada pertengahan tahun 2022, Sharp Indonesia kembali menunjukkan konsistensi performa positifnya setelah berhasil menembus penjualan lebih dari Rp1 triliun per bulan pada Q1 tahun 2022. Sukses bangkit setelah terdampak pandemi di tahun 2020 lalu, Sharp Indonesia terus menunjukkan performa positifnya, di antaranya dengan peningkatan penjualan beberapa lini produknya.
“Kami sangat optimis di tahun 2022 ini kami akan dapat melampaui hasil dari tahun sebelumnya. Di tahun 2021 lalu, Sharp Indonesia berhasil membukukan total penjualan lebih dari IDR 11 triliun rupiah dengan catatan penjualan per kategori berada di atas 100 persen, yaitu produk AUVI sebesar 104,8 persen, produk lemari es 103,3 persen, AC 139,9 persen, mesin cuci 109,8 persen, dan Air Purifier 114 persen dengan tingkat pertumbuhan dari masing-masing kategori produk minimal 3 persen dibanding tahun lalu,” kata Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulisnya yang diterima ipol.id, Rabu (22/6).