Sejak pertama kali diperkenalkan di Ranca Upas, Jawa Barat, masyarakat kian menunjukkan kepercayaan mereka terhadap Bobocabin, sejalan dengan popularitas Bobocabin di media sosial yang terus meningkat.
Selama beroperasi, Bobocabin konsisten mencatatkan tingkat hunian di atas 90% dengan skor NPS di atas 80. Sementara itu, Bobocabin juga kian dicintai
masyarakat dengan lebih dari 100,000 pengikut organik di Instagram.
Kepercayaan masyarakat ini tentunya menjadi motivasi bagi Bobobox untuk selalu menciptakan pengalaman menginap yang berkesan dan layanan yang terbaik dengan memadukan kecanggihan teknologi serta keindahan alam sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman relaksasi yang
bermakna.
Saat ini, Bobocabin telah hadir dalam versi terbaru serta beberapa peningkatan pelayanan dan fasilitas sebagai hasil dari iterasi produk yang telah telah dilakukan selama ini.
Selain menghadirkan pengalaman menginap yang berkesan, peresmian Bobocabin ini sekaligus menjadi bukti nyata dari misi Bobobox dalam memberikan dampak sosial ekonomi yang positif bagi Indonesia.