Dia mengatakan, Autoko sendiri menyediakan layanan mulai dari layanan utama kebutuhan berkendara seperti informasi bengkel terdekat. Jasa cuci mobil, poles mobil, perawatan ban dan kaki-kaki, penggantian oli, penggantian suku cadang, serta jasa emergency derek.
Layanan premiumnya mencakup nano coating, diamond coating, PPF wrapping, incognito users, derek flat deck kendaraan ceper.
“Autoko juga menyediakan layanan automotive assistant yang memberi aneka kebutuhan kendaraan di luar layanan standar seperti konsultasi permasalahan kendaraan, booking bengkel, at home service, derek dari luar kota hingga kebutuhan perpajakan dan surat kendaraan,” ungkap dia.
Layanan prima Autoko didukung oleh puluhan merchants yang kini tersebar di Jabodetabek dan segera tersedia di Bali. “Autoko memastikan profesionalisme merchants, transparasi harga hingga memfasilitasi penyediaan tenaga ahli untuk masalah kendaraan khusus,” tukasnya.
Bagi pemilik kendaraan, kehadiran Autoko mampu menghapuskan ketakutan pengendara melakukan perawatan kendaraan. Autoko menyediakan resi layanan secara digital dan catatan perbaikan kerusakan tersimpan di history.