IPOL.ID – Selain kualitas desain interior yang elegan dan lokasi berada di kawasan pusat finansial untuk pertemuan bisnis dan pengembangan jejaring para eksekutif dan juga ekspatriat, faktor lainnya yang membuat pusat perbelanjaan dianggap mewah adalah maintenance dan pengelolaan area parkir kendaraannya juga harus profesional, keamanan maksimum dan nyaman.
Sejalan dengan konsep international luxury mall pertama di Indonesia tersebut, pusat perbelanjaan Grand Indonesia menunjuk PT Centrepark Citra Corpora sebagai operator parkir tunggal untuk mengelola lahan parkiran mal tersebut.
Melalui brand CentrePark, perusahaan diplot sebagai pengelola parkir Mal Grand Indonesia pada November tahun lalu. Sebagai payung kerja sama, kedua pihak meneken penandatanganan nota kesepakatan atau MoU di Jakarta, pada 3 Februari 2022.
Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Centrepark Citra Corpora, Charles Richard Oentomo didampingi Direktur CentrePark Chris Haryadi, dengan dua Direktur Grand Indonesia Murali Daran dan Hary Kusnadi. Dengan demikian, sejak 1 Agustus 2022 CentrePark resmi mengelola area parkir kendaraan di Mal Grand Indonesia.