IPOL.ID – PT Pegadaian kembali meraih penghargaan atas prestasinya dalam Membangun Digital Corporate Brand yang diselenggarakan dalam acara Top Digital Corporate Brand Award 2022 yang diselenggarakan secara virtual di Jakarta, Kamis (15/08/2021).
Kategori yang diperoleh adalah Special Achievement For BUMN, Subsidiary BUMN & BUMD dengan pencapain skor sebesar 83,47 point, berdasarkan hasil riset menggunakan 3 parameter, yaitu : Search Engine Aspect, Social Media Aspect dan Website Aspect.
Pegadaian terpilih sebagai salah satu pemenang dari peserta yang terdiri dari 70 Perusahaan BUMN, 629 Perusahaan BUMD dan 448 Perusahaan Subsidiary BUMN yang ikut dalam ajang penghargaan ini.
Kegiatan Digital Corporate Brand sendiri ditujukan untuk meningkatkan brand equity, brand awareness perusahaan di pasar domestik dan global di tengah Industri digital yang semakin berkembang.
Vice President of Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani menerima penghargaan, menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh pihak penyelenggara yaitu Tras & Co Indonesia dan Suara Pemerintah.ID atas apresiasi yang diberikan.