Edhi mengatakan, kolaborasi dapat membawa begitu banyak nilai bagi kehidupan masyarakat dan memberikan dampak positif nyata bagi komunitas Zurich.
“Sebagaimana tertuang dalam kampanye kami #BarengJadiLebih. Kami senang dapat bekerja sama dengan Inspigo untuk mendukung, mendorong, dan menginspirasi generasi muda Indonesia saat mereka bersiap memasuki dunia kerja,” tuturnya.
Bertindak sebagai sistem pendukung yang andal dan berbagi keahlian Zurich dalam mengelola risiko, sambung dia, pihaknya ingin membantu generasi muda menjadi lebih tangguh. Untuk berani mewujudkan potensi terbaik mereka dan menciptakan masa depan lebih cerah.
“Sejak kecil kita mengenal semangat gotong royong. Yang ingin disampaikan disini lebih memperkuat nilai-nilai gotong royongnya sebagai akar budaya Indonesia. Dengan berkolaborasi dan melihat tantangan dunia semakin besar,” katanya.
Berdasarkan data Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2021, jumlah generasi muda di Indonesia mencapai 64,92 juta jiwa, atau hampir seperempat dari jumlah penduduk Indonesia. Generasi yang menjadi kekuatan ekonomi negara dan tulang punggung pembangunan negara di masa depan.