Rasa lezat kekinian yang dihadirkan oleh produk tersebut disukai oleh banyak kalangan Gen-Z dan milenial di komunitasnya.
“Sebagai anak millennial, es krim yang kekinian macam Aice Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba ini jadi salah satu favorit gue saat ini. Collab Aice dan Messi di es krim ini makin-makinan membuat gue bakal begadang hepi nonton Piala Dunia. Dan semua mengakui bahwa Messi adalah role model sepak bola untuk bakat, intelegensi dan kerja kerasnya yang luar biasa,” jelas Valen.
Messi & Aice: From Zero to Hero
Kehadiran ikon pesepak bola Messi dalam berbagai produknya, diakui Aice tak lepas dari inspirasi kerja keras dan keceriaan yang ada dalam semangat sepak bola Messi. Aice bersama Messi menjadikan Piala Dunia Qatar saat ini sebagai momen keceriaan bagi semua konsumen Aice.
Chief Brand Official Aice Group Jason Liu menjelaskan bahwa Slogan Aice “Have an Aice day” atau hari yang indah setiap hari, menjadi filosofi usaha Aice untuk menghadirkan keceriaan kepada setiap lapisan masyarakat melalui es krim berkualitas tinggi dan mudah didapatkan.