IPOL.ID – Melon Indonesia resmi mengumumkan identitas baru menjadi Nuon Digital Indonesia pada agenda soft launching yang digelar di Telkom Landmark Tower pada pekan lalu.
Perubahan anak perusahaan Telkom Landmark Tower Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) ini dilakukan untuk memperkuat posisinya sebagai perusahaan konten hiburan digital terdepan di Tanah Air, khususnya games, musik streaming, serta layanan media Over The Top (OTT), dan ticketing. Soft launching Nuon Digital Indonesia diresmikan oleh Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid dan dihadiri langsung Jajaran Komisaris dan pemegang saham Nuon Digital Indonesia, serta former CEO dari Melon Indonesia.
Agenda soft launching bertujuan untuk mempertegas upaya progresif perusahaan dalam beradaptasi dengan berbagai dinamika tren digital di tengah masyarakat. Melalui identitas baru ini juga, Nuon Digital Indonesia juga berkomitmen untuk memperluas visi dalam membangun dunia kreatif bagi seluruh masyarakat untuk bebas menggali kemungkinan tanpa batas, leluasa menunjukkan kreativitas, serta membentuk keseruan di masa kini dan hari esok. Hal ini akan menginspirasi konten digital, hiburan, dan gaya hidup dalam bingkai Nuon Digital Indonesia dengan semangat baru.
Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia Aris Sudewo mengatakan, “Dalam bingkai identitas baru Nuon Digital Indonesia, kami sedang bertransformasi membentuk kreativitas kolaboratif. Kami akan menjadikan hiburan digital lebih dari sekadar konten yang mengalihkan perhatian dari dunia nyata, tetapi mampu menginspirasi hari ini dan membentuk ekosistem hiburan digital Indonesia yang semakin bersaing di masa depan. Melalui hiburan berkualitas, kami memiliki kekuatan untuk mengubah hidup dan mengubah dunia,” ujar Aris.