IPOL.ID – Membeli perhiasan emas dan berlian tak boleh sembarangan. Yang ditanya ke penjual jangan hanya harga, tapi juga hal lainnya, seperti kandungannya. Perhiasan juga merupakan kekayaan budaya bangsa.
“Khusus emas, kami mengedukasi, belajar mengenai kadar yang tepat, supaya pelanggan menjadi pandai dan kritis setiap membeli emas tidak hanya menanyakan harganya, tapi kadarnya dan kandungannya,” ungkap Petronella Soan, selaku COO dari Central Mega Kencana (CMK) saat meresmikan gerai ke-100 di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya, baru-baru ini.
.
Setelah selama ini menjadi perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara yang terpercaya, CMK meraih tonggak prestasi dengan meresmikan gerainya yang ke-100 di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya. CMK, yang menaungi merek-merek perhiasan ternama yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler, berbangga dalam pencapaiannya ini yang diselenggarakan pada 26 November 2022.
Peresmian ini juga sekaligus menandai hadirnya gerai ketiga The Palace Jeweler di Kota Pahlawan. Gerai baru di Surabaya ini juga menjadi bukti pencapaian CMK yang telah puluhan tahun berkiprah sebagai pelaku terdepan dalam industri ritel perhiasan Nusantara.