Strategi pemasaran yang dikerjakan SALVO untuk Starbucks berhasil mengantar brand minuman kopi ini memenangkan Gold, Silver, dan Bronze Winner, masing-masing untuk kategori Excellence in Experiential Marketing, Excellence in Social Media Marketing, dan Excellence in Viral Marketing.
Sedangkan strategi pemasaran yang dilakukan SALVO untuk Sasa, mengantarkan produsen penyedap makanan ini mendapatkan Bronze Winner untuk kategori Excellence in Viral Marketing. Project marketing untuk Sasa dan Starbuck tersebut hasil kerja kolaborasi SALVO dengan Bisa Tayang dan SABIKREASI.
Sementara project strategi marketing yang disusun SALVO untuk Lazada, mengantarkan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini mendapatkan Bronze Winner untuk kategori Excellence in eCommerce Marketing. Khusus untuk Lazada, merel mengerjakan project marketing-nya berkolaborasi juga dengan Farid Irawan, Chief of Productuon SABIKREASI.
SABIKREASI sendiri merupakan perusahaan dengan spesialisasi di bidang production content dan live streaming. Sedangkan Bisa Tayang fokus di ranah influencer marketing.