Selain menggunakan aplikasi Pegadaian Digital atau Pegadaian Syariah Digital, nasabah dapat melakukan pembayaran melalui ATM BRI, BNI, Mandiri atau BCA.
Bahkan transaksi juga bisa dilakukan di Alfamart, Indomaret, atau Agen Pegadaian. Dengan demikian meskipun outlet-outlet Pegadaian tidak membuka layanan di penghujung tahun, namun masih tersedia layanan secara digital atau menggunakan mitra yang bekerja sama dengan Pegadaian.
Lebih lanjut Basuki menjelaskan bahwa Pegadaian terus mengembangkan program digitalisasi untuk memudahkan dan memperluas akses nasabah terhadap produk dan layanan perusahaan. Selain itu perusahaan juga terus melakukan sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak.
“Pegadaian terus eksis karena kepercayaan nasabah yang terus memanfaatkan produk dan layanan perusahaan. Oleh karena itu kemudahan akses menjadi perhatian kami agar masyarakat dimanapun dan kapanpun dapat memanfaatkan produk dan layanan tersebut”.
Tak lupa Basuki menyampaikan bahwa atas nama seluruh Insan Pegadaian mengucapkan Selamat Hari Natal bagi yang merayakan, serta Selamat Tahun Baru. Semoga tahun 2023 menjadi tahun yang lebih baik bagi kita semua. Semakin penuh kebahagiaan, kesejahteraan dan kesuksesan, pungkasnya. (Sol)