Menyambut antusias atas penghargaan ini, Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom, Afriwandi menyampaikan bahwa, “Penghargaan ini merupakan buah dari komitemen dan konsistensi Telkom dalam memperkuat program-program tujuan berkelanjutan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya melalui pemanfaatan teknologi dan inovasi digital. Apresiasi yang diberikan oleh Bappenas juga semakin memantapkan langkah Telkom sebagai perusahaan digital telco kedepannya untuk terus melakukan inovasi dalam upaya berkelanjutan yang lebih efektif, efisien, dan tentu saja selaras dengan indikator SDGs.”
Dalam memastikan keberlanjutan program-program yang dilaksanakan, Telkom melakukan pencapaian melalui indikator Social Return on Investment dan Indeks Kepuasan Masyarakat atas inovasi yang dihadirkan. Dengan ini, Telkom dapat selalu menangkap pembelajaran dan praktik terbaik untuk meningkatkan program serta menghadirkan inovasi yang lebih baik kedepannya.
Telkom Raih Penghargaan Katadata Green Initiative Award