IPOL.ID – Sebagai upaya memastikan keandalan layanan telekomunikasi di masa Natal dan menjelang Tahun Baru 2023, jajaran Direksi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan kunjungan ke posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Regional serta beberapa posko divisi dan anak perusahaan, Kamis (29/12). Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid ini dihadiri oleh Direktur Keuangan Telkom Indonesia Heri Supriadi selaku PGS Direktur Utama Telkom serta jajaran direksi lainnya.
Dalam kunjungannya, jajaran Direksi Telkom mendengarkan paparan kesiapan dari masing-masing posko mengenai kondisi jaringan dan infrastruktur serta dukungan teknisi dan petugas di lapangan. Selain memastikan kesiapan jaringan dan infrastruktur, jajaran direksi juga menyampaikan motivasi dan apresiasi kepada para petugas posko yang bersiaga 7 x 24 jam.
Kunjungan ditutup dengan arahan dari PGS Direktur Utama Telkom Heri Supriadi. Dalam arahannya, Heri menyampaikan bahwa program Siaga NARU merupakan program tahunan perusahaan yang selalu dipersiapkan dan dilaksanakan dengan kualitas terbaik demi tercapainya hasil optimal yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.