Fitur aplikasi SAPA Pegadaian dapat digunakan melalui smartphone kapanpun dan dimanapun untuk mendapatkan solusi dari semua permasalahan selama 24 jam. Selain bisa menelepon dengan fitur call, nasabah juga bisa melakukan layanan video call gratis tanpa menggunakan pulsa.
“Tidak hanya memiliki fitur call dan video call, tapi aplikasi ini juga dilengkapi fitur live chat dan whatsapp, fitur email maupun fitur sosial media yang langsung terhubung ke media sosial resmi PT Pegadaian,” tambah Eka.
Pengguna Aplikasi SAPA Pegadaian juga dapat melihat progress ticket atas keluhan yang telah disampaikan melalui fitur “Riwayat Tiket” yang ada di aplikasi SAPA Pegadaian. Namun fitur ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang melakukan registrasi (nasabah).
Kini tak perlu cemas lagi menghadapi masalah dikala susah, nikmati akses kemudahan dalam satu genggaman, bersama SAPA Pegadaian. (Sol)