“Dalam satu tahun terakhir OYO fokus terhadap skala penginapan mid-premium seperti Townhouse Oak, Townhouse, Collection O, Capital O dan Flagship yang dapat memberikan ragam pilihan properti penginapan berkualitas untuk mengakomodasi permintaan perjalanan bisnis,” ujar Ankit.
Hasil temuan OYO Travelopedia 2022 membuktikan terjadi kebangkitan industri pariwisata di Indonesia. Sebagai travel-tech company berada di posisi tepat mendorong hasil lebih berdampak positif dengan tiga strategi utama, yaitu memaksimalkan potensi pasar lokal, memperkuat teknologi untuk mengakomodasi permintaan pasar, dan kolaborasi kuat bersama mitra bisnis penginapan, pemerintah serta korporasi.
“OYO juga terus berperan aktif membantu mitra bisnis agar dapat meningkatkan pendapatan mereka dengan integrasi teknologi yang imersif ke dalam operasional bisnis, memperluas pemasaran properti mitra dengan online travel agent (OTA) hingga standarisasi layanan penginapan mitra”.
Lebih lanjut, perjalanan rekreasi tetap menjadi pendorong pertumbuhan terbesar dengan kota-kota seperti Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, dan Lampung, mencatat pertumbuhan pemesanan yang mengesankan sebesar 114% (dibandingkan tahun sebelumnya).