“Bersama konsultan ini disusun perencanaan yang matang dan terukur, ada timeline-nya,” ungkapnya.
Dalam pengelolaan 100 persen ini, lanjut Arif, juga dipastikan tidak terjadi pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan Palyja dan Aetra.
“Semua kita rekrut ulang menjadi bagian dari PAM Jaya. Bersama-sama kita akan memastikan kedaulatan air di Jakarta yang bisa dinikmati seluruh warga,” ucapnya
Dewan Pengawas Perumda PAM Jaya, Riyadi menuturkan, dengan transisi ini dipastikan pelayanan tidak terganggu, bahkan kualitasnya bisa ditingkatkan.
“Hari ini saya merasa sangat sekali melihat kinerja dan pencapaian seluruh jajaran PAM Jaya dalam merealisasikan pelayanan 100 persen,” terangnya.
Sementara itu, Direktur Pelayanan Perumda PAM Jaya, Syahrul Hasan menambahkan, optimalisasi layanan juga dilakukan melalui kanal-kanal pengaduan atau informasi.
Untuk layanan wilayah Barat bisa melalui hotline 021-29979999 dan wilayah Timur di nomor 021-86909999.
“Kami juga menyediakan layanan melalui WhatsApp di nomor 081212222423. Kemudian, bisa melalui pesan di nomor 0816725952,” tuturnya.