IPOL.ID – Sebagai anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak pada bidang kesehatan, AdMedika terus melakukan upaya dalam membangun kepercayaan dan relationship yang baik terhadap pelanggan. Salah satu langkah yang dilakukan oleh AdMedika adalah menjalin kerja sama strategis dengan PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) menghadirkan asuransi Taspen Smart Health.
Kerja sama ini diresmikan melalui Soft Launching yang diselenggarakan secara luring bersamaan dengan HUT Taspen Life di Jakarta, beberapa waktu lalu. Turut hadir CEO AdMedika Dwi Sulistiani, Komisaris Utama Taspen Life Ariyandi, dan Direktur Utama Taspen Life Ibnu Hasyim meresmikan secara langsung Taspen Smart Health melalui prosesi gunting pita.
Taspen Smart Health merupakan produk asuransi top up dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang akan menanggung selisih biaya akibat kenaikan kelas kamar satu tingkat lebih tinggi dari JKN. AdMedika sendiri turut berperan sebagai TPA, penyedia contact center, provider dan mobile aplikasi kesehatan untuk peserta Taspen Life.