IPOL.ID – East Ventures dan Living Lab Ventures, menggelontorkan dana sebesar USD400 ribu atau sekitar Rp6 miliar untuk Social Bread. Akan diinvestasikan dalam bentuk pengembangan teknologi digital, Social Bread menargetkan membersamai 3000 Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam usahanya menjangkau pasar lebih luas.
“Bila dulu kami bekerja secara konvensional dan masih terbatas dalam menggandeng UKM, dengan adanya suntikan modal ini kami bisa gandeng UKM lebih banyak lagi dengan dukungan teknologi yang kami siapkan,” ujar Co-Founder dan Chief Executive Officer Social Bread, Edho Zell di The Breeze BSD Tangsel pada Selasa (28/3/2023).
Social Bread, digital marketing marketplace yang berbasis di Indonesia dengan tujuan mendukung para pemilik usaha, terutama Usaha Kecil dan Menengah (UKM), telah resmi diluncurkan. Acara peluncuran ini diadakan di Social Bread Hub, The Breeze BSD City, Tangerang.
Social Bread sendir merupakan platform Digital Marketing Marketplace yang memungkinkan UKM dan konten kreator berkolaborasi dalam mengembangkan bisnis mereka di media sosial. Social Bread yakin potensi pasar digital Indonesia sangat besar. Mengingat pertumbuhan jumlah pengusaha UKM yang go digital pasca pandemi sebanyak 40 juta.