Edho Zell melanjutkan, 60 persen GDP Indonesia berasal dari sektor UKM. Dan kini sangat banyak UKM yang hadir dalam ekosistem digital dengan memanfaatkan socsal media untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Ditambah menurut data, sebanyak 71 persen keputusan konsumen ditentukan dari informasi dan branding di media sosial.
“Di sini lah Social Bread hadir sebagai jembatan membantu UMKM dalam mengelola media social dan pemasaran digital dengan bersinergi bersama influencer ataupun Key Opinion Leader, agar lebih banyak menjangkau market,” kata Edho.

Alexandra Claudia, Senior Associate of Investment dari East Ventures mengaku optimis dalam usahanya bersinergi bersama Social Bread. Apalagi kekuatan founder dan SDm dari Soscial Bread yang berintegritas dan ekspertis dalam bidangnya. “Potensi pasar UKM di Indonesia yang sangat besar, dan lagi ditambah pertumbuhan ekosistem digital yang pesat, membuat kami yakin dengan kerja sama ini. Kami berharap bisa mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia bersama Social Bread,” ungkapnya.