MyRepublic berharap dukungan ini dapat mempermudah kegiatan online di rumah ibadah dan sekolah dan memberikan dampak yang positif. Untuk layanan pelanggan, MyRepublic juga memberikan beragam kanal komunikasi untuk pelanggan.
Baik melalui Telegram @myrepublicidbot, WhatsApp Maira 088981500818, Web Self Care di maira.myrepublic.net.id, dan Call Center 1500-818.
Informasi seputar MyRepublic dapat dilihat melalui website myrepublic.co.id dan instagram @myrepublicindonesia.
Tentang MyRepublic Indonesia
MyRepublic Indonesia sebagai bagian dari Sinarmas merupakan penyedia layanan internet fiber dan tv berlangganan yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet dan hiburan bagi masyarakat indonesia.
MyRepublic pertama kali hadir pada bulan April 2015 dan saat ini telah mengembangkan bisnisnya secara agresif hingga ke 23 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Jakarta 2, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Palembang, Bali, Makassar, Pekanbaru. (bam)