Kedua, agen rata-rata menggunakan smartphone menengah ke bawah. Dengan banyaknya aplikasi yang diinstal akan memakan banyak penyimpanan, dan memperlambat smartphone mereka, bahkan menyebabkan kesalahan dan perlu mengulang transaksinya. Akibatnya, agen kehilangan pelanggan karena perangkat yang lambat atau kesalahan transaksi.
Pembaharuan besar Klikoo semakin menguntungkan dan memberikan kemudahan untuk para agen yaitu UI dan UX telah dirubah sehingga Klikoo menjadi lebih user-friendly dan cepat dioperasikan, semakin mudah dengan integrasi Qris untuk topup saldo, dan yang menarik lainnya adalah fitur Klikoo transfer money. Proses registrasi dan verifikasi yang cepat sehingga agen dapat langsung menawarkan layanan tersebut beberapa saat setelah melewati proses verifikasi.
UMKM Indonesia membutuhkan fintech untuk memodernisasi transaksi keuangan dan melayani penduduk perdesaan. PVG yakin, Klikoo akan membantu lebih banyak mereka untuk melek digital dan meningkatkan daya saing.
Hingga saat ini Klikoo sudah membantu lebih dari 50 ribu UMKM dimana menawarkan lebih dari seribu produk digital. Klikoo Mart akan memberi mereka fleksibilitas dan keandalan yang selama ini mereka lewatkan.