“Penghargaan ini berhasil diraih tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh jajaran management dan seluruh karyawan BRI Life dalam rangka memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi nasabah” kata Iwan.
BRI Life akan terus berupaya menyediakan cara agar seluruh nasabah bisa mendapatkan akses layanan produk asuransi dengan mudah. Untuk itu BRI Life melakukan transformasi bisnis proses, inovasi model bisnis, serta tata kelola jaringan kerja dengan memadukan kapabilitas digital, jaringan fisik serta layanan terpadu secara corporate.
Transformasi melalui digitalisasi terhadap proses-proses yang ada di BRI Life, secara signifikan juga meningkatkan efisiensi dan juga produktivitas usaha. Dalam waktu bersamaan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai induk dari BRI Life, juga menerima penghargaan untuk kategori The Most Reputable Banking Ceo In Digital Platform 2023 yang diberikan kepada Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia Sunarso.
“Melalui penghargaan yang diterima, tentu akan semakin memotivasi semangat direksi dan seluruh Insan BRI Life, untuk terus memberikan kontribusi lebih terhadap pertumbuhan bisnis korporasi khususnya pertumbuhan usaha asuransi BRI Life,” pungkasnya. (ahmad)