CEO Nuon Digital Indonesia Aris Sudewo mengatakan, pihaknya berharap gim premium ini menjadi langkah yang strategis, mengingat pasar gim premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi di dalam negeri maupun secara global.
“Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangan gim nasional dengan akselerasi studio gim lokal dengan kulialitas gim yang mampu bersaing di pasar internasional,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (11/4).
Akselerasi penetrasi gim digital sebagai dampak dari pandemi Covid-19 di, gim premium menjadi salah satu lini yang mulai banyak diminati oleh konsumen gamers yang tersebar di seluruh dunia, khususnya beberapa negara maju seperti region Amerika Utara dan Eropa. Gim ini akan difokuskan untuk rilis di pasar Amerika dan Eropa, dan menyusul di kawasan Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea.
Di Indonesia, Nuon Games optimis untuk bisa mengeksplorasi lebih jauh pasar gim yang lebih luas dengan menggandeng pengembang lokal, seiring pesatnya perkembangan industri gim dan kualitas pengembang lokal yang mampu bersaing di pasar internasional. Saat ini, gim Cursed Mansion telah merilis trailer untuk pengumuman tanggal rilisnya melalui kanal Youtube Nuon Games pada tautan berikut https://youtu.be/ScxUtFbFsNs.(Adv)