IPOL.ID – Kahf, merek lokal perawatan diri halal dan modern untuk pria, menghadirkan kampanye #PerjalananBerKahf 2023. Di bawah brand Paragon Corp, Kahf siap menyelesaikan pembangunan tiga buah masjid di daerah terpencil yang muslimnya minoritas.
“Kami berharap seiring berjalnnya bulan suci ramadan 1444 H, Kahf mengajak kita semua ikut andil pada setiap langkah #PerjalananBerKahf dengan harapan menjadi manusia yang lebih baik dan sehat,” ujar Billy Dharmawan selaku Brand Manager Kahf saat gathering Kahf Ramadan di Jakarta Senin (10/4/2023).
Ia menerangkan, kampanye telah bergulir dari awal puasa dan diikuti oleh 100 komunitas dari 18 kota di seluruh Indonesia. Dimulai dari Aceh, Medan, Bukit Tinggi, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Samarinda, Semarang, Jogjakarta, Banjarmasin, Surabaya, Malang, Bali, Makasar, dan Mataram.
Senada, Bahrun Afriansyah, VP Marketing PT Paragon Technology and Inovation mengatakan, peluncuran kampanye #PerjalananBerKahf ini sesuai dengan visi Kahf, yaitu memberikan kontribusi positif dan menyebarkan kebermanfaatan kepada lingkungan sekitar melalui semangat “brotherhood”. #PerjalananBerKahf sudah berjalan dari awal bulan puasa dan telah mewujudkan hasil nyata yaitu pembangunan mesjid di daerah terpencil berkolaborasi dengan Yayasan Mesjid Nusantara.