WMI sebuah perusahaan yang bergerak di bidang offline business ini memiliki tujuan untuk membangun sebuah lokal ekosistem membantu para pemilik label untuk berkolaborasi dan membangun relasi satu dengan yang lainnya.
Bima Laga, selaku CEO dan Founder WMI mengatakan, “Tujuan WMI berkolaborasi dan membawa brand lokal adalah untuk mendukung hasil buatan mereka agar terus berkembang dan ingin membawa brand-brand tersebut ke audiens yang lebih luas.
” Harapannya nanti kami
bisa membuka toko tidak hanya di Indonesia saja, namun bisa juga buka toko hingga ke pasar Internasional,” ujarnya.
Meningkatnya permintaan konsumen terhadap modest fashion dan pertumbuhan label lokal yang meningkat menjadi tujuan WMI untuk mendukung hasil buatan Indonesia agar terus
berkembang dan semakin maju.
Selektif brand yang WMI dukung dan kerja sama sampai saat ini sudah ada tujuh brand lokal, beberapa diantaranya adalah RiaMiranda, merché, Cotton Ink, Nada Puspita, Hijup, Kami, hingga sepatu lokal Brodo. (bam)