IPOL.ID – Bulan suci Ramadan 1444 Hijriah yang penuh keberkahan ini, The Watch Co., sebagai retail brand dan distributor resmi jam tangan original menghadirkan kampanye Refresh, Start New.
“Kampanye tersebut bertujuan mengajak orang untuk merefresh diri dan memulai hal baru bersama The Watch Co. Hal baru yang ditawarkan oleh The Watch Co., dengan menghadirkan koleksi Casio dan G-Shock untuk menunjang kehidupan stylish dan dinamis, memadukan kualitas, style, dan desain fashionable, sehingga melengkapi penampilan, dan kepercayaan diri,” kata Erick Susanto selaku CEO The Watch Co., Kamis (6/4).
Studi David A. Ellis, dari Lancaster University, United Kingdom yang melibatkan 112 orang dengan rentang usia 17 hingga 54 menunjukkan bahwa pengguna jam tangan lebih teliti daripada yang tidak memakai jam tangan.
Hal ini menunjukkan bahwa jam tangan berfungsi sebagai penunjuk waktu yang bermanfaat sekaligus menjadi aksesoris yang timeless dan atraktif serta menjadi wahana ekspresi diri.
Erick mengungkapkan, jam tangan memiliki banyak simbol dan makna. Simbol kesuksesan, apresiasi diri, hingga kepercayaan diri. Simbol dan makna itu, mendorong The Watch Co., untuk senantiasa menghadirkan brand jam tangan kenamaan, bereputasi global, dan melengkapi penampilan.