Pada pameran NTE ini, para pengunjung tidak hanya antusias mengenali produk wisata Indonesia tetapi juga antusias dengan beberapa produk food and beverage (F&B) Indonesia yang dipajang oleh KBRI. Produk F&B yang ditampilkan, antara lain, Biskuit dari Orang Tua Group, kopi cappuccino instan dari PT Sumber Kopi Prima, Gluten Free Cookies dari Rumah Mocaf Indonesia dan, Ikan sarden kalengan, PT Bali Maya Permai. KBRI menyediakan product tester kepada pengunjung stan yang berpotensial menjadi distributor produk Indonesia di Namibia. Warga Namibia berharap produk F&B tersebut dapat segera hadir di pasaran Namibia.
Dubes LBBP RI di Windhoek, Y.M. Wisnu Edi Pratignyo cukup optimis bahwa program promosi pariwisata dan ekonomi yang dilakukan KBRI ini dapat semakin meningkatkan minat warga Namibia berwisata ke Indonesia serta minat pengusaha Namibia melakukan bisnis dengan Indonesia. Skala pameran NTE 2023 relatif lebih kecil dibandingkan tahun sebelumnya, namun tetap diikuti oleh beberapa pelaku industri wisata dari Afrika Selatan, Botswana, dan Ghana. (timur)