IPOL.ID – BUMN jasa keuangan terus berbenah diri demi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, terutama nasbahanya.
Salah satunya, PT Asuransi BRI Life. Perusahaan terus berkomitmen meningkatkan mutu pelayanannya kepada nasabah. Di antaranya, melalui peningkatan kompetensi pekerja di lini layanan pada Kantor Layanan BRI Life yang tersebar di 26 (Dua Puluh Enam) kota di seluruh Indonesia.
Komitmen tersebut diwujudkan dalam kegiatan “Service Office Refreshment Training” yang berlangsung di Jakarta pada 20 Mei 2023 dan dihadiri oleh para pekerja yang bertugas di lini layanan dari seluruh kantor layanan BRI Life di Indonesia.
Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth yang ditemui pada kegiatan itu mengatakan, pihaknya menyadari bahwa SDM yang berintegritas memegang peranan sangat penting dalam proses pelayanan. “Oleh karenanya, secara berkesinambungan kami terus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan yang memadai untuk memperkuat sisi layanan dan bisnis” ungkap Yossie.
Selain terus membekali para pekerjanya dengan berbagai pengetahuan dan ketrampilan khususnya di bidang layanan, upaya peningkatan layanan dengan pemanfaatan teknologi digital pun terus dilakukan.