IPOL.ID – Sebagai upaya peningkatan mutu layanan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Selatan mengundang tujuh rekan media lokal Jakarta Selatan dalam pertemuan bertajuk Ngopi Bareng JKN pada Selasa (9/5).
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Selatan, Diah Sofiawati menyebut kegiatan bersama rekan media ini memiliki tujuan untuk menyebarluaskan informasi terbaru seputar simplifikasi pelayanan administrasi di BPJS Kesehatan dan pelayanan di fasilitas kesehatan.
“Sesuai dengan salah satu fokus utama BPJS Kesehatan yakni peningkatan mutu layanan kepada peserta, BPJS Kesehatan terus berupaya memaksimalkan pemanfaatan teknologi di era digitalisasi saat ini, baik itu dari segi pelayanan administrasi kepesertaan maupun pelayanan pada fasilitas kesehatan. Tujuannya agar peserta dapat memperoleh informasi JKN, mengurus administrasi kepesertaan dan mengakses layanan kesehatan secara mudah dan cepat, cukup menggunakan smartphone saja lewat aplikasi maupun kanal layanan tanpta tatap muka,” kata Diah Sofiawati, Selasa (9/5).