IPOL.ID – Meningkatkan interaksi, mudah dimengerti, dan memiliki daya tarik yang kuat merupakan tiga dari banyak keunggulan yang ditawarkan oleh konten visual. Saat ini hal tersebut menjadi sebuah tren. Khususnya guna meningkatkan antusiasme melalui sosial media, menambah penghasilan dengan cara review dan spill produk hingga memperkuat interaksi dengan audiens melalui video pendek atau live shopping.
“Konten kreator memanfaatkan keunggulan konten visual untuk meningkatkan engagement, serta tentunya meningkatkan penjualan dari barang dan jasa yang mereka up,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, dalam acara BincangShopee 6.6 Mega Elektronik Sale: Daya Tarik Kreasi Konten Visual di Jakarta baru-baru ini.
Ia menambahkan konten visual menjadi salah satu bukti nyata bahwa kemajuan teknologi telah menghadirkan sebuah medium yang tidak hanya menawarkan kemudahan, tetapi juga ruang berkreasi dan peluang baru. “ Di Shopee, kami juga sodorkan wadah yang dapat menunjang hobi serta kesempatan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk menggali potensi dan menciptakan peluangnya, baik bagi pengguna, konten kreator hingga pelaku usaha,” ujarnya.