Direktur Utama RSU UKI, dr. Ruyandi Hutasoit, Sp.U., M.Th, menyambut baik pelatihan karyawan RSU UKI ini. “Kami sangat berterima kasih kepada pemberi materi dan kepada karyawan RSU UKI. Kami berharap pelatihan ini dapat memberikan motivasi dan pengetahuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan RSU UKI,” ujar dokter Ruyandi.
Lebih lanjut, Kepala Kantor Yayasan UKI, Roselyn PD.H SKp,.Ns,.M.M.,CHRM,.CAC,.FISQua, mengutarakan bahwa rumah sakit merupakan industri kesehatan yang saat ini terus berkembang.
“Sebagai salah satu industri maka rumah sakit tentunya menjalankan fungsi-fungsi bisnis dalam manajerialnya. Harapannya RSU UKI dapat menciptakan produk jasa yang bermutu. Untuk itu setiap insan hospitalia perlu bertransformasi dan perlu dibekali pemahaman, pengalaman, pengetahuan dalam pencapaiaan yang diharapkan yaitu pelayanan prima,” ujarnya.
Roselyn menambahkan bahwa upaya peningkatan kualitas atau menjaga mutu layanan yang baik maka dibutuhkan sistem yang baik. “Menyikapi tuntutan masyarakat yang semakin kritis dan memahami hak-hak sebagai pasien. Pelayanan prima salah satu poin penting dalam upaya meningkatkan citra dan reputasi dalam aspek layanan, sehingga setiap hal yg kita kerjakan memiliki value edded untuk perusahaan,” kata Roselyn. (Irma)