“Penghargaan ini merupakan hasil dari kontribusi insan BRI Life yang telah memberikan inisiatif positif bagi perusahaan dengan semangat kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas dan juga dukungan kepercayaan pelanggan dan segenap stakeholders,” tegas Iwan.
Di hari yang sama, BRI Life juga menerima penghargaan sebagai “Life Insurance Market Leaders 2023” yang berikan oleh Media Asuransi.
Tahun ini Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) melakukan kajian terhadap 47 perusahaan dari 52 perusahaan asuransi jiwa, berdasar pada laporan publikasi pendapatan premi perusahaan per Desember 2022. Hasilnya, diperoleh 15 perusahaan asuransi teratas yang berhasil menjadi market leader di tahun ini, yang menguasai market share sebesar 11,83 persen dari sisi pendapatan premi industri asuransi jiwa di tahun 2022.
Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, hadir dalam acara dan menerima piagam penghargaan yang disampaikan oleh Ketua Dewan Asuransi Indonesia Rudi Kamdani.
Sutadi mengatakan, “Penghargaan ini tentu akan menambah semangat kami untuk meraih pencapaian yang lebih baik lagi. Kebanggaan ini kami peroleh, berkat dukungan kepercayaan pelanggan dan segenap stakeholders”.