“Datang saja, pintu kami sangat terbuka. Jika tidak langsung dengan saya, warga bisa bertemu dengan staf yang lain. Terlebih kami telah memiliki Posko Pengaduan PTSL, semua kami tampung. Tapi ingat, semua harus sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” tegasnya.
Indra juga menyampaikan terima kasih atas saran, kritik dan masukan yang disampaikan elemen masyarakat, baik secara langsung maupun bersurat.
“Kesungguhan kami dalam memberikan pelayanan pertanahan, bukan tanpa cacat. Kalau dicari ada saja. Tapi yakinlah kami terus berbenah sejalan dengan tuntutan zaman dan harapan masyarakat,” ujarnya..
Terakhir, Indra kembali mengingatkan bahwa penghargaan yang diberikan Pemkot Depok merupakan buah kerja keras jajaran BPN Kota Depok yang terus bekerja dengan kesungguhan, mau berbenah, mau mendengarkan kritik dan saran.
“Sekali lagi BPN Kota Depok bangga menjadi bagian dari harapan serta solusi masyarakat dalam membangun kesejahteraan,” ujar Indra Gunawan. (ful/ind)