Pada kesempatan yang sama, Katria juga menjelaskan strategi komunikasi yang dilakukan oleh Mie Sedaap Baked agar lebih dekat dengan konsumen, “Kami mengaktifkan kampanye #BM, di mana kami mengajak masyarakat yang punya #BanyakMau bisa mencoba #BakedMie sebagai solusi makanan untuk kamu yang #BeMindful, yang kamu makan. Kampanye ini kami turunkan dalam berbagai aktivitas serta ke dalam berbagai kanal komunikasi. Simak keseruan kami melalui Instagram @miesedaapbaked.”
Kevindra tak mau ketinggalan. Dirinya menambahkan informasi dan membeberkan sejumlah tips dalam mengkreasikan Mie Sedaap Baked agar optimal menunjang gaya hidup anak muda yang BM hidup lebih seimbang, “Cara membuat Mie Sedaap Baked ini kan sama seperti saat membuat mi instan biasanya. Cukup dengan direbus, kemudian tambahkan bumbu dan topping yang telah tersedia, lalu diaduk dan bisa langsung dinikmati. Udah gampang banget di zaman sekarang ini buat nikmatin makanan yang berkualitas. Nah, saya percaya juga dengan yang namanya food combining. Mie Sedaap Baked ini bisa menjadi sumber karbohidrat yang punya inovasi rasa yang enak dengan kandungan nutrisinya, sudah very good. Tapi kadang saya juga BM ingin ada tambahan ini, ingin combine dengan itu. Kalo lagi BM bisa juga kita kreasikan dengan tambahan sayuran atau pun tambahan protein lainnya agar menjadi seporsi makanan yang lebih bernutrisi untuk kita konsumsi,” terangnya.