“Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat selalu dinantikan,” ujarnya.
Dalam kegiatan ini, sebanyak 200 hadiah dan door prize disiapkan supaya seluruh tamu dapat pulang membawa hadiah, yang terdiri dari makanan, keperluan kantor, keperluan rumah tangga, hingga alat elektronik.
Hasil dana lelang akan diberikan kepada Yayasan Peduli Tunas Bangsa (A Trust For A Child – ATFAC – www.atfac.org) yang merupakan organisasi non profit berbasis Pendidikan dibawah naungan Accor Indonesia.
Marketing Communication Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta Priscila Kartika menambahkan, kegiatan tersebut merupakan Salah satu strategi kami untuk mempertahankan dan meningkatkan eksistensi Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta adalah dengan berkolaborasi.
“Ini adalah salah satu cara untuk membuka kesempatan dan peluang kerjasama kedepannya,” imbuh dia.
Menurutnya, kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik dan sangat meriah merupakan hasil kolaborasi dengan beragam brand dan sponsor.
Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta merupakan satu-satunya hotel jaringan internasional yang berada di dalam Kawasan wisata Ancol Taman Impian, memiliki fasilitas 438 kamar dan 15 ruang rapat berkapasitas 20 – 1000 orang yang menjadi favorit para klien yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. (Rian)