Dalam kerangka kerjasama ini, MG Holiday akan memberikan berbagai manfaat kepada Azana, terutama dalam pengembangan dan peningkatan visibilitas melalui berbagai saluran pemasaran digital.

Manfaat tersebut mencakup pemanfaatan kanal pemasaran digital seperti banner carousel di situs web (dengan 56.000 sesi pembeli B2B per bulan), pemasaran melalui email (dengan 10.000 pembukaan email B2B Front-line per bulan), pesan melalui browser (dengan 33.000 interaksi pembeli Front-line per bulan), dan interaksi organik di media sosial (dengan 2.018 keterlibatan pembeli B3B dalam 28 hari terakhir).
Tidak hanya itu, Azana juga akan memperoleh manfaat dari saluran pemasaran interaktif yang disediakan oleh MG Holiday.
Ini termasuk acara siaran langsung (livestream events), interaksi akun tim penjualan (presentasi program kampanye & sorotan hotel secara langsung kepada agen), konten media sosial (pada akun agen), program insentif penjualan (untuk agen), dan program peningkatan penjualan.