Selain itu, Azana akan merasakan manfaat dari program MG Holiday dalam menciptakan kesadaran multichannel dan generasi permintaan. Manfaat ini mencakup penempatan banner di situs (2x per bulan), pemasaran melalui email (1x email keluar setiap dua minggu), pemasaran di media sosial (1x pos dan cerita khusus di IG setiap dua minggu), akses eksklusif ke MG Connect (2x/tahun), dan acara Food@five (1x/semester di MG Officer Jakarta dan Bali).
Sementara itu, sebagai bagian dari kemitraan ini, Azana juga memberikan manfaat eksklusif kepada MG Holiday, termasuk kemitraan eksklusif selama 1 tahun, tarif kontrak untuk semua hotel (dengan 2 jenis tarif, yaitu tarif statis tahunan dan tarif dinamis), insentif (mendapatkan malam gratis dengan syarat tertentu – 15+ kamar di bawah 75, 20+1 kamar di atas 75), dan kampanye eksklusif setiap kuartal baik pada tarif statis maupun dinamis.
Kedua belah pihak berharap bahwa kemitraan ini akan membawa sinergi yang kuat dan manfaat besar bagi semua pihak terkait. Azana dan MG Holiday berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan terobosan-inovasi yang membawa nilai tambah bagi para pelanggan, sekaligus meningkatkan tingkat okupansi dan daya saing di pasar perhotelan. Keduanya bertekad menjalankan kemitraan ini dengan penuh dedikasi dan integritas untuk mencapai hasil yang memuaskan dan berkelanjutan. (Rian)