Seperti diketahui, Anthony Sinisuka Ginting didapuk sebagai Brand Ambassador Aqua Cup 2023. Ia menyebut ada alasan khusus mengapa menerima pinangan dari produsen elektronik asal Jepang itu.
“Kenapa mau jadi Brand Ambassador? Tentu dengan ini semoga keberadaan saya bisa menjadi berkah, menjadi inspirasi adik-adik melalui Aqua Cup,” pungkas pebulutangkis peringkat dua tunggal putra BWF itu.
Sementara itu Kenji Sadayuki selaku Presiden Direktur Aqua Japan Indonesia memberikan apresiasi tinggi terhadap gelaran Aqua Cup 2023 yang turut diramaikan sejumlah peserta dari Vietnam.
Dalam upaya berpartisipasi melahirkan talenta muda bulutangkis Indonesia, Kenji pun berharap turnamen Aqua Cup bisa berlanjut di tahun depan.
“Pertandingan di Aqua Cup sangat luar biasa. Tahun ini kita ada 4 lokasi, Bali, Surabaya, Medan dan Jakarta. Dan kita berharap tahun depan kejuaraan seperti ini tetap berlanjut,” katanya. (bam)