Setelah dilansir pertama kalinya di Asia Tenggara pada September lalu, fitur STEPIN terus mengalami peningkatan berdasarkan masukan dari pengguna lokal. Untuk basis pengguna global, STEPIN kini tersedia dalam sembilan bahasa, termasuk bahasa Inggris, Korea, Jepang, Spanyol, dan Indonesia.
STEPIN juga menjadi sponsor resmi dalam ajang dance competition Mnet “Street Woman Fighter 2”. Dalam episode terakhir yang disiarkan pada 31 Oktober lalu, anggota Mannequeen terlibat dalam kompetisi dance score di STEPIN. Setelahnya, jumlah unduhan STEPIN meningkat lebih dari 184%.
Kibong Kook, CEO, Sidewalk Entertainment, berkata “STEPIN adalah format layanan baru yang menyatukan teknologi canggih AI dan K-pop dance. Dengan fitur seperti sistem skor dan peringkat, keseruan dan kegembiraan K-Pop dance meningkat drastis. Kami ingin menghadirkan tren baru dalam K-Pop global.”
Kibong Kook adalah pro-gamer generasi pertama yang ikut merintis industri e-sports Korea. Dia mendirikan Sidewalk Entertainment sebagai usaha rintisan teknologi AI.