“Penghargaan Top Consumer Preference Brand 2023 tidak hanya menambah nilai bagi merek pemenang, tetapi juga membantu konsumen potensial untuk dengan mudah mengidentifikasi merek-merek ini melalui sertifikat atau logo Top Consumer Preference Brands 2023, menjadikannya merek pilihan konsumen,” kata Susi, dalam Award Ceremony Top Consumer Preference Brands 2023, yang digelar di JS Luwansa Hotel, Kamis (18/1/2024).
Susilowati Ningsih mengungkapkan, merek yang terpilih sebagai TOP Consumer Preference Brands 2023 merupakan brand-brand di Indonesia yang sukses memasarkan produknya di dua marketplace teratas di Indonesia melalui official store dan official shop resminya, serta memiliki keunggulan bersaing dibandingkan dengan pesaing karena sudah terbukti menjadi pilihan konsumen, direview, dan mendapat rating tinggi.
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, menambahkan bahwa riset Top Consumer Preference Brands dilakukan seiring dengan berkembangnya pola pemasaran digital yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan dan merek-merek di Indonesia. Konsistensi aktivitas digital merek yang dilakukan oleh perusahaan dan merek tersebut menghasilkan feedback yang beragam dari masyarakat atau konsumen.