Lisa juga menjelaskan, selain treasure hunt, ada juga aktivitas lain seperti menggambar, melukis, nonton bersama, atau menyiapkan makanan.
“Jadi tiap hotel juga penyediakan pengalaman yang berbeda-beda. Kami juga memiliki photo spot di masing-masing hotel di mana bisa megabadikan momen keluarga bersama untuk dibagikan ke media sosial,” jelasnya.
Melengkapi pernyataan Lisa, General Manager Marketing of Mothercare, ELC, The Entertainer Toy Shop, Kanmo Group, Indonesia, Ingga Gloriana mengatakan bentuk dukungan pihaknya kepada Novotel ialah dengann memberikan voucher Mothercare senilai Rp100.000.
Program kerja sama tersebut, imbuh Ingga, juga diumumkan kepada para pelanggan Mothercare karena menurutnya, Novotel dan Mothercare memiliki target pasar yang sama.
Ingga menyebut, khusus tahun ini, Mothercare tengah mengangkat tema ‘Joyful Parenting’, yang mengacu pada pendekatan dan pola pikir yang diterima oleh orang tua untuk menciptakan pengalaman positif dan menyenangkan baik untuk diri mereka sendiri maupun anak-anak mereka.