IPOL.ID- INFOBRAND.ID untuk kesebelas kalinya menggelar Indonesia Top Digital Public Relations Award 2024, sebagai apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam memanfaatkan digital public relations (PR) dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan publik untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.
Di tengah perkembangan teknologi digital seperti saat ini, aktivitas public relations dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi yang digunakan, serta pola konsumsi komunikasi Masyarakat yang telah berubah.
“Sekarang ini, informasi tidak hanya beredar melalui media masa yang saat ini telah bertransformasi ke ranah online, tetapi juga beredar cepat melalui media sosial seperti Facebook, Instagram dan bahkan YouTube,” kata Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID.
Kondisi ini tentunya menjadi pertimbangan bagi brand dan perusahaan dalam membangun komunikasi dengan public, komunikasi tidak hanya dalam bentuk media massa yang cenderung satu arah, tapi juga dapat memanfaatkan media sosial yang justru lebih interaktif karena dapat berkomunikasi langsung dengan netizen.