“Merupakan kebanggaan bagi Datascrip berkolaborasi dengan Canon, yang sudah terbukti kokoh hingga usia 48 tahun. Untuk itulah pada kesempatan ini kami meluncurkan 4 Sustainable Programs & 8 Goals Infinity sebagai bentuk rasa syukur kami untuk terus dapat menjalin relasi dengan para pecinta Canon. Dan tentunya kami sedang mempersiapkan perayaan ke-50 tahun di tahun 2026 yang akan datang, sehingga produk dan layanan Canon dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.
Hal serupa juga diungkapkan oleh Hiroki Umeto – Marketing Manager Canon Singapore Pte. Ltd yang mengatakan bahwa, ”kerja sama dengan PT Datascrip dalam memasarkan produk-produk Canon di Indonesia adalah sebuah keputusan yang tepat bagi kami. Terbukti dari kerja sama yang sudah terjalin selama 48 tahun, PT Datascrip mampu meraup pangsa pasar yang signifikan untuk Canon di Indonesia”.
Canon Goes to 48 Schools
Program ini berlangsung dari Januari sampai Desember 2024 dan hingga hari ini Canon sudah berkunjung ke 35 sekolah mulai dari wilayah Indonesia bagian barat, yaitu Medan, Jambi, Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, hingga wilayah Indonesia timur, yaitu Nabire Papua.