Untuk selanjutnya Canon akan berkunjung ke kota besar lainnya, seperti Makassar, Manado, Banjarmasin dan kota-kota lainnya. Program ini merupakan wujud kepedulian Canon kepada generasi muda dengan memberikan edukasi non akademis mulai dari pentingnya digital printing, fotografi untuk media sosial, videografi hingga cinematography sebagai bekal mereka agar mampu membuat konten yang memberikan dampak positif bagi diri sendiri maupun orang lain.
Dari Canon untuk Kampoeng Wirausaha
Dengan adanya revolusi digital, membuat banyak perubahan kepada pelaku UMKM, seperti pergeseran gaya belanja konsumen dari offline ke online. Sangat penting bagi calon pelaku UMKM dan pelaku UMKM untuk memiliki wawasan yang cukup di dunia digital.
Pada program ini Canon memberikan pelatihan yang meliputi dasar fotografi, dasar copywriting untuk media sosial hingga kreatif digital printing yang dimentori langsung oleh fotografer profesional.
Sampai saat ini, Canon sudah menjalankan program ini di 14 kota/kabupaten di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Jambi yang diikuti lebih dari 480 peserta. Program ini akan berlangsung hingga Desember 2024 ke kota/kabupaten lainnya di Indonesia.
Canon 48 Hours Live Shopping and Exclusive Promo
Dalam rangka memeriahkan perayaan 48 tahun kerja sama Canon dan Datascrip, akan hadir juga beragam program menarik mulai dari bulan Juli hingga Desember 2024 sebagai berikut:
- 48 hours live shopping.
- Setiap pembelian printer PIXMA G3730, free Huawei Band 9.
- Setiap pembelian printer E-410, free tinta hitam PG-47.
- Collaborative Promo End User PIXMA G Series bersama ERIGO.
- Exclusive Promo EOS R Series.
After Sales Service Program Canon
Dalam dunia bisnis, pengalaman pengguna adalah segalanya. Ada berbagai strategi pemasaran yang bisa dilakukan untuk menjamin kepuasan para pengguna setia produknya, salah satunya adalah layanan purna jual yang prima. Melalui program ini, PT Primalayan Citra Mandiri berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas layanan purna jualnya yang prima guna menjamin kepuasan pengguna serta memperkuat hubungan dengan pengguna dan mampu memberikan pengalaman positif bahkan setelah pembelian produk.