Tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan kecepatan transaksi bagi pengunjung, solusi pembayaran digital dari Finpay Payment Gateway juga memberikan manfaat tambahan dalam hal manajemen keuangan dan keamanan. Semua transaksi akan tercatat secara digital dan BX Sea akan memiliki akses lebih mudah untuk menganalisis pola pengeluaran pengunjung dan merancang strategi pemasaran yang lebih efektif.
Implementasi layanan Payment Gateway di BXSea Oceanarium merupakan langkah penting untuk meningkatkan daya saing di era digital. Finnet akan terus mendukung BXSea Oceanarium dalam menyediakan solusi pembayaran digital dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pengalaman wisatawan saat berkunjung ke BXSea Oceanarium.
Direktur Enterprise Business PT Finnet Indonesia, Aziz Sidqi menyatakan kesiapan Finnet dalam mendukung penuh layanan BXSea Oceanarium. “Sebagai perusahaan yang 100% Indonesia, Finnet telah menjadi key player di industri sistem pembayaran. Kami didukung dengan IT Infrastructure yang handal dan memiliki lisensi terlengkap di Perusahaan sejenis. Kami yakin Finnet dapat menjadi One Stop Solution yang tumbuh bersama mitra untuk bersama-sama mendigitalkan sistem pembayaran di Indoensia.” tutur Aziz dalam acara Media Tour Experience Payment Gateway PT Finnet Indonesia.