IPOL.ID – Bank Mandiri kembali terus berkomitmen untuk menjadi partner finansial pilihan utama nasabah. Untuk itu, bank bersandi saham BMRI ini telah menyediakan inovasi dan keunggulan Kopra by Mandiri dalam menyediakan solusi keuangan digital terintegrasi yang paling unggul dalam melayani segmen bisnis korporasi.
Kopra by Mandiri telah diluncurkan pertama kali pada tahun 2021 bersamaan dengan Super App Livin’ by Mandiri yang ditujukan bagi segmen ritel. Keduanya sejak itu selalu menjadi produk digital andalan Bank Mandiri yang mampu memenuhi hampir seluruh kebutuhan transaksi dan operasional keuangan, baik di segmen korporasi maupun segmen individu.
Kesuksesan Kopra by Mandiri sebagai market leader solusi digital korporasi ditandai oleh catatan rekor transaksi yang mencapai Rp19.100 triliun sepanjang tahun 2023 dan Rp4.800 triliun hingga kuartal pertama 2024.
Direktur IT Bank Mandiri, Timothy Utama menyatakan Kopra by Mandiri memiliki tiga layanan unggulan yang bisa diakses secara single sign-on mulai dari Kopra Cash Management, Kopra Value Chain, hingga Kopra Trade. Berkat keunggulan ini, Kopra by Mandiri mampu memberikan akses cepat, efisien, dan aman bagi para pelaku bisnis dalam mengelola aktivitas finansial mereka.